Home » » Belajar Optimasi SEO

Belajar Optimasi SEO

Belajar Optimasi SEO
 

Belajar Optimasi SEOArtikel ini berisi informasi tentang Belajar Optimasi SEO. Pernahkah kamu berpikir Bagaimana Cara membuat blogmu dikenal banyak orang ? Dan pernahkah sobat bertanya “Mengapa blog saya tidak bisa ditemukan oleh mesin pencari?“ dan “ Mengapa orang tidak bisa menemukan blog saya? Apa kurangnya blog saya, kok sepi di traffic ? Dan apa  lagi itu masalah tentang SEO ? Pengen punya blog terkenal dan ramai visitor harus mampu bersaing juga .

Mungkin sobat semua sudah bosan membaca Artikel mengenai Belajar Optimasi SEO ini, tapi supaya saya juga gak lupa, pada dasarnya Teknik SEO adalah singkatan dari Teknik Search Engine Optimization dan diterjemahkan sebagai optimasi mesin pencari seperti Yahoo, MSN, Ask, Google, dan Bing. Tujuannya adalah untuk mencapai peringkat pada hasil pencarian atau SERP yang baik di mesin pencari.

Jika seseorang mencari dengan kata kunci misalnya : Mobil, maka tentu saja banyak produsen mobil atau dealer mobil ingin agar website mereka berada pada hasil pencarian pertama yang ditampilkan di mesin pencari atau setidaknya pada halaman pertama pencarian di mesin pencari tertentu. Logikanya, orang hanya sering melihat beberapa halaman pertama di Internet dan tidak tertarik untuk melihat hasil pencarian yang berada di buntutnya.

Artikel Belajar Optimasi SEO ini ( Baca Juga: Belajar SEO Off Page )ditujukan kepada sobat semua yang masih newbie di dalam pelajaran ngeBlog khususnya SEO. Saya hanya ingin mengutarakan pendapat saya pada artikel ini serta memberi sedikit informasi tentang Apa itu SEO dan bagaimana cara mengoptimalkan halaman web atau blog Anda pada mesin pencari. Untuk lebih dalam mengenai apa yang dioptimalkan pada blog Anda silahkan baca beberapa contoh berikut :

1. Menggunakan Judul Blog dan Deskripsi Blog Deskriptif dan Bermakna .
2. Desain blog Harus yang Menarik dan Relatif (cepat-loading) . 
3. Gunakanlah Widget atau Gadget yang diperlukan saja.

4. Jangan tampilkan Posting terlalu banyak di halaman depan .

5. Pasang Atribut Blog atau Script yang tidak merusak kode HTML
6. Postingan Anda sebaiknya dengan konten yang Original dan Asli Buatan Sendiri
7. Sediakan Tombol untuk Jejaring sosial  seperti Google friend connect, Facebook & Twitter.

Sekian artikel tentang Belajar Optimasi SEO Semoga bermanfaat ya . Jika Belajar Optimasi SEO ini bagus untuk di baca blogger yang lain, silahkan langsung berbagi pada Akun FaceBook atau Twitter Anda. Salam Blogger Indonesia .  ( Baca Juga: Belajar SEO ON Page )

Description: Belajar Optimasi SEO
Rating: 4.8
Reviewer: Ardiyansyah
ItemReviewed: Belajar Optimasi SEO


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di ARDI MASTER SEO

0 comments:

Post a Comment

Komentar BLOG INI Tanpa Moderasi , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel. [Jangan Melakukan SPAM]

"Ardi Master SEO | Backlink, Traffic, Pengunjung, SEO, Google, Alexa, Blog Dofollow, Kontes SEO, Tutorial Blog, Template Blog"
Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

Popular Posts

Ardi Master SEO | Backlink, Traffic, Pengunjung, SEO, Google, Alexa, Blog Dofollow, Kontes SEO, Tutorial Blog, Template Blog Semua Ada Disini.