Home » » Artikel SEO Part 2

Artikel SEO Part 2

Artikel SEO Part 2

Kali Ini saya akan Menjelaskan Tentang Pembenahan/Perapihan Struktur Web Dari dalam

website kita. meliputi pemilihan nama domain, penulisan meta description, penulisan meta keyword, dan penulisan aticle pada website. dan pemberian map untuk website kita Berikut urayan point satu dijabarkan dari hal yang paling penting, dalam logika algoritma pencarian ternyata nama domain jadi hal yang sangat penting dan layak anda pertimbangkan ...

contoh jika anda ingin bisnis jual komputer anda bisa memilih nama domain yang berkaitan dengan komputer contoh komputermurah.com,komputerterbaru.com jadi diharapkan ini bisa jadi point penting untuk anda bisa berada di tingkat pertama ketika dicari dengan nama kata kunci komputer murah, atau dengan kata kunci komputer terbaru, syarat jika belum ada pesaing untuk kata kunci tersebut, tetapi setidaknya anda sudah mempunyai satu point. Berikutnya yang terpenting adalah pemberian title pada website kita.

anda bisa memberikan title pada website sesuai kata kunci yang anda inginkan untuk keluar di urutan teratas. dan sebaiknya title sama persis dengan salah satu keyword yang anda pakai untuk keyword, misal anda menulis keyword komputer murah sebaiknya titlenya juga komputer murah. setelah title pada website hal yang terpenting adalah kata kunci keyword untuk menganalis pesaing untuk keyword yang anda pakai anda bisa menggunakan google keyword tool. semakin sedikit pesaing semakin mudah anda untuk berada di tingkat pertama ketika seseorang mencari pada mesin pencari.

Hal yang cukup peting lagi yaitu pemberikan meta description karena meta description pasti akan keluar di mesin pencari ketika sesorang mencari dan menemukan kata kunci anda. hal yang cukup penting lagi adalah isi dari content article kita.

isi dari artikel harus berkaitan dan menyindir kata kunci atau keyword yang anda punya dan isi artikel sebainya bener2 asli tulisan anda bukan copy paste dari website lain. Hal yang terpenting lainnya adalah pemberian code-code html untuk website kita. contoh pemberian kode cetak tetab bold pada tulisan, pemberian title pada link, pemberian warna pada judul, pemberian alt pada gambar dan lain-lain.
Next >>  Artikel SEO Part 1 atau Artikel SEO Part 3

Description: Artikel SEO Part 2
Rating: 4.8
Reviewer: Ardiyansyah
ItemReviewed: Artikel SEO Part 2


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di ARDI MASTER SEO

0 comments:

Post a Comment

Komentar BLOG INI Tanpa Moderasi , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel. [Jangan Melakukan SPAM]

"Ardi Master SEO | Backlink, Traffic, Pengunjung, SEO, Google, Alexa, Blog Dofollow, Kontes SEO, Tutorial Blog, Template Blog"
Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

Popular Posts

Ardi Master SEO | Backlink, Traffic, Pengunjung, SEO, Google, Alexa, Blog Dofollow, Kontes SEO, Tutorial Blog, Template Blog Semua Ada Disini.