Home » » Artikel SEO Part 3

Artikel SEO Part 3

Artikel SEO Part 3

Kali Ini saya akan Menjelaskan Tentang Pembenahan/Perapihan Struktur Web Dari Luar(Baca Juga : Google Penguin)

Tahap pertama yang harus anda lakukan setelah website anda online atau sudah di upload ke web hosting adalah lakukan submit url ke berbagai mesin pencari ,

Anda bisa ketik di google dengan kata kunci add url. Setelah itu anda juga bisa melakukan tuker link antar website cari websitenya yang mau untuk anda kerja sama untuk menukar link antar website, faktor penting lainnya anda bisa melakukan pasang iklan kesetiap website penyedia iklan baik yang berbayar maupun yang gratis .

sebenarnya yang terpenting adalah bagai mana ketika google sedang melakukan index(perekaman ke website orang lain) Ketemu link website kita jadi anda jangan mengira iklan anda sia-sia lakukan hal ini sesering mungkin, Faktor berikutnya dafarkan ke setiap directory listing untuk link website anda. Saya rasa cukup samapai disini artikel Artikel SEO Part 3 yang saya tulis.
Next >>  Artikel SEO Part 1 atau Artikel SEO Part 2

Description: Artikel SEO Part 3
Rating: 4.8
Reviewer: Ardiyansyah
ItemReviewed: Artikel SEO Part 3


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di ARDI MASTER SEO

0 comments:

Post a Comment

Komentar BLOG INI Tanpa Moderasi , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel. [Jangan Melakukan SPAM]

"Ardi Master SEO | Backlink, Traffic, Pengunjung, SEO, Google, Alexa, Blog Dofollow, Kontes SEO, Tutorial Blog, Template Blog"
Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

Popular Posts

Ardi Master SEO | Backlink, Traffic, Pengunjung, SEO, Google, Alexa, Blog Dofollow, Kontes SEO, Tutorial Blog, Template Blog Semua Ada Disini.