Home » » Google Penguin

Google Penguin

Google Penguin
 
Google Penguin
http://ardimasterseo.blogspot.com Beberapa hari lalu terkena google penguin , Google baru saja mengeluarkan algoritma terbaru mereka yaitu Google Penguin. Algoritma Google Penguin ini resmi direlease pada tanggal 24 April 2012 lalu. 



Awalnya banyak yang memvoting nama untuk algoritma terbaru google ini adalah Titanic, mungkin karena akan muncul film Titanic II kali yaa wkwkw… Namun ternyata Mbah Google tetap setia menggunakan nama binatang untuk algoritma nya dan setelah Google Panda, sekarang muncullah Google Penguin.

Algoritma Google Penguin berbeda dengan Algoritma Google Panda. Jika Google Panda berfokus pada isi situs apakah berkualitas tinggi atau rendah, sedangkan Google Pinguin nantinya akan berfokus pada web spam. Jadi web atau blog yang cuma nyepam link dan juga nyepam konten, ya siap siap aja dihajar ma Google Penguin.

Menurut informasi yang aku baca di beberapa blog, dengan Algoritma Google Penguin ini maka Google akan lebih memprioritaskan hasil pencarian terbaru dari sebuah peristiwa yang terjadi. Mungkin bisa disimpulkan kalau blog yang selalu update akan lebih baik hasil SERP nya di Google.

Perubahan aalgoritma ini ditujukan sebagai antispam atau memberikan hasil pencarian yang terbaik dan membanned blog yang melakukan spam kontent atau kopas di internet.

Google Penguin juga bisa disebut sebagai webspam algorithm update, dimana blog / situs yang menggunakan banyak iklan dalam sebuah halaman web maka akan ikut kena hajar. Begitu juga buat blog yang menggunakan teknik webspam dan juga membeli paid link (wahh jadi gak laku jualan link lagi nih).

Jadi mulai sekarang harus belajar benar2 membuat konten yang berkualitas dan juga unik agar bisa aman dari Amukan Panda dan Penguin.

( Baca Juga : Tips Bersahabat Dengan Google Penguin )

Description: Google Penguin
Rating: 4.8
Reviewer: Ardiyansyah
ItemReviewed: Google Penguin


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di ARDI MASTER SEO

0 comments:

Post a Comment

Komentar BLOG INI Tanpa Moderasi , Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai judul artikel. [Jangan Melakukan SPAM]

"Ardi Master SEO | Backlink, Traffic, Pengunjung, SEO, Google, Alexa, Blog Dofollow, Kontes SEO, Tutorial Blog, Template Blog"
Salam Blogger Indonesia dan Sukses Selalu ! :)

Popular Posts

Ardi Master SEO | Backlink, Traffic, Pengunjung, SEO, Google, Alexa, Blog Dofollow, Kontes SEO, Tutorial Blog, Template Blog Semua Ada Disini.